contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Mendunia dengan menulis

twitter

Jumat, 27 Mei 2011


bismillahirahamanrahim ..

ya allah ya tuhanku ya Rabb ....
aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku
seseorang yang sungguh mencintai Mu lebih dari sgala sesuatu
seorang pria yang akan meletakakn ku pada posisi kedua dihatinya setalah Engkau
seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk Mu
wajah tampan dan daya tarik fisik tidaklah penting
yang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau
dan berusaha menjadikan sifat-sifat Mu ada pada dirinya
dan ia harus lah mengetahuibagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia
seseorang yang memiliki hati yang bijak, tidak hanya otak yang cerdas
seorang pria yang tidak hanya mencintai ku, tetapi juga menghormati ku
seseorang yang nyata dan halal bagiku
seseorang yang melepas perisai malunya saat halal bagiku dan memakai perisai malunya lagi apabila ia haram bagiku
seseorang yang benarbenar mencintaiku dan tulus
seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasihatiku ketika aku berbuat salah
seseorang yang mencintai ku bukan karna kecantikan ku tetapi karna hati ku
seorang pria yang dapat menjadi sahabatterbaik ku dalam setiap waktu dan situasi
seseorang yang dapat membuat ku merasa sebagai seorang wanita ketika ak disisinya


ya allah...
aku tidak meminta seseorang yang sempurna namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna
sehingga aku dapat membuatnya sempurna dimata Mu
seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya
seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya
seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi SEMPURNA


ya allah...
aku jga meminta,
buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga
berikan aku hati yang sunggnh mencintai Mu
sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cinta ku
berikanlah sifat yang lembut sehingga kecantikan ku datang dari Mu
berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya
berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya
berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana, mampu memberikn semangat serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi

0

0 komentar:

Posting Komentar

indonesia

Time

weather

bloguez.com

online

Links

free counters