contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Mendunia dengan menulis

twitter

Jumat, 27 Mei 2011

setiamu hanya untuk menghianatiku .
kau biarkan aku menikmati kepalsuan .
dan kenyataanny kau jual dirimu kepadany .
kau biarkan aku brharap , brharap suatu kepastian diatas kepalsuan .
kau biarkan hati ini percaya dng kbhongan yg kau buat .
kau yg brbahagia dng diriny , kau cium dy kau cumbu dy diatas air mata yg keluar dri mataku .
kau yg bangga dng driny seolh melupkan aku , mlupkan smw knangn yg kau ukir brsmaku .
kau bilang kau sayang , trnyta aku kau buang .
kau bilang aku yg pertama , trnyta kau berdusta .
kau bilang kita selamany , trnyta hny smentara .
bukn lg kata indah yg kluar dri bbir mnismu mlainkan bualan janji dn rayu busukmu utk mntupi smua kpalsuan itu .
saat ini slit bagiku utk pcya , pcya dng smua kpalsuan yg kau buat .
buang smw ttg aku , lupakan smw yg prnh kau lkukn brsmaku .
plih dy kalo mmng sayang dy , lupakan aku kalo mmng kau sayang aku
satu yg hrus kau tau , ddlm kpalsuan yg kau buat msh ada sgumpal sayang ini utkmu .
ddlm ksaktan yg kurasa msh ada rasa ingin tau bgaimana dn apa yg trjadi dngmu .
krn rasa sayang it tdk akn luntur dng kepalsuan dn kesakitan itu .

by : d.o.s :)

0

0 komentar:

Posting Komentar

indonesia

Time

weather

bloguez.com

online

Links

free counters