contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Mendunia dengan menulis

twitter

Jumat, 27 Mei 2011

dinginnya angin malam membuatku sejenak terbangun dri tidurku dn kembali terjaga entah mengapa .
suara jangkrik yg amat sangat jelas trdengar menemaniku malam ini .
guyuran gerimis menjadikan pertanda bahwa hatiku menangis malam ini
tapi kenapa ? kenapa aku terbangun dan menangis ?
entahlah , aku tak tahu
aku coba menelusuri hati , bertany dn mencari sebab knapa air mata ini menetes dmalam yg gelap dn ramai dng guyuran gerimis hujan

terjadi perselisihan , pertengkaran dan kerusuhan hebat ddalam hati ini
terjadi dua perselisihan antara rasa sayang dan benci
sayang itu memaksaku untuk mmpertahankn rasa sayangku yg tulus kpdany
dia yg mmbuatku hidup
dia yg mengerti aku
dia yg memanjakanku
dia yg mendampingiku
dia yg menopangku
dia penyemangatku
dn dia segalany untukku

tak bisa aku pungkiri kalo aku memang tulus menyayanginy
aku membutuhkanny
aku menginginkanny
dia yg mmbuat hidupku lebih brwarna,
dia yg mmbuat aku mrasakan bagaimana dsayang dn bagaimana dcinta
dia yg mmberitahuku mana yg baik dn mana yg buruk
dia yg mengajariku suatu hal yg blm prnah aku ketahui

aku menginginkanny , amat sangat menginginkanny
mendoakanny , menjagany , mendampinginy itulah upayaku untuk tetap dapat memilikiny .
memang dia tidak sempurna , tp aku akn membuat dia sempurna dmata Tuhan dng kekuranganny .
aku menyayanginy tulus dan amat menyayanginy .

pernah suatu ketika dia datang ke rumah menjemputku ,
dia ucap salam , dia raih tangan ibuku , dia cium tangan ibuku penuh cinta
dia katakan kpd ibuku 'ibu percayalah , aku akn jadi imam terbaik untuk anakmu , aku akan jaga dn tuntun dia melebihi kemampuanku . restui kami bu , aku berjanji aku tidak akn mngecewakanmu'
dengan airmata yg terus mengalir krna rasa bahagia itu ibu mengangguk dn merestui kami
begitu juga dengan ayahku , dia amat sangat setuju dng hbungan kami
semakin hari semakin tampak keseriusanny ,
semakin terasa rasa sayang dan cintanya
semakin dia menunjukkan bahwa aku lah yg trbaik dlam hidupny

sampai akhirny dia memutuskan untuk tinggal dluar kota brsama orangtuany
sedih , ya aku memang sangat sedih
aku tidak kuat mnerima ini smua
tp dia meyakinkanku , dia brjanji akn kembali dn akn melamarku .
yaa itu janjiny kpadaku .
dn akhirny kami pun menjalani hubungan jarak jauh atau populer dgn istilah LDR

satu dua bulan semua brjalan mulus , tanpa ada rintangan satupun mnghadangi hbungan kami
sampai akhirny dbulan ketiga dia pergi menghilang entah kmana
dia tak ada kabar , nomer handphone ny pun tidak bisa dhubungi
aku menangis , aku berdoa agar dia kembali paling tidak ada sdkit kabar tentangny
aku khawatir , aku merindukanny , aku kangen suarany , aku kangen manjany , aku kangen nasehatny

Tuhan , lindungi dn selamatkn dia
dia yg kusayang dia yg kucinta
teruus setiap malam aku bangun dn berdoa , aku tumpahkn smua ddepan Tuhan , aku menangs kepadaNya , aku mengadu memohon dn meminta untuk kselamatanny
sampai akhirny

smua itu brjalan selama 3tahun
3tahun sudah aku brjalan sndri tanpa ada yg mndampingiku , menasehatiku , memanjakanku , menyayangiku
tp aku tetap selalu berdoa meminta dn berharap agar dia kembali,
kembali kpadaku dn menjalani smua sperti dlu

hingga akhirny stlah penantianku yg brtahun2 , Tuhan menjawab doaku .
dia kembali k kota ini , dn aku brharap dia datang mnjemputku , melamarku
tapi ternyata semua itu salah , dia menggandeng seorang wanita
dia perlakukan wanita itu layakny dia memperlakukan aku dulu
saat dia mash brsamaku , sebelum menghilang tanpa kabar .
ya Tuhan cobaan apa lg ini , aku tidak kuat untuk melihatnya bahkan menerimany pun aku tak kuasa

akhirny aku kumpulkan keberanianku untuk mnghampirinya
kuat atau tidak aku harus tetap menghampiriny , bertanya dn meminta kepastian dariny
kupanggil dia 'bibho. .'
(panggilan sayangku untukny dn dia sering memanggilku dng sebutan 'princes')
dia menoleh dn berkata 'eh kamu , apa kabar? kenalin ini calon istri aku . km kmana aja gg ada kbar?'
ya Tuhaaan , hancur hati ini mndengar dia mengatakan itu ,
dia bilang itu calon istriny , dia bilang aku menghilang tanpa ada kabar , dn dia memanggilku bukn dng sebutan 'princes' lg
apa salahku Tuhan sampai Kau tega berikan ini kepadaku
aku menyayanginy
aku mncintainy
aku mnginginkanny
aku percaya dia
tp dia mnghianatiku
dia buang smua janjiny
dia pergi dng wanita itu
hati ini hancur , seperti debu yg ditiup angin , habis smua harapanku
dia jahat dia mmbohongiku dia menyakitiku dan aku benci dia!!

itulah mngpa benci dlm hati ini slalu berteriak dn brontak stiap kali hati ini mngatakn 'aku kangen bibho aku sayang bibho'
seakan benci itu lbih besar drpda rasa sayang ini .
aku mencoba mlupaknny dn mmbuang benci itu
tp smakn aku mncoba mmbuang dn mlupakn benci itu semakin aku mrasakn sakit itu dtang kmbali
positif thinking ? hhh , aku lelah utk itu .
itu smua tidak mnjamin aku utk bsa sekuat dn setegar dulu
akhirny aku biarkn smua itu mengalir
aku ikhlas dn aku pasrahkn smua kpd Tuhan
mgkn dia mmg bukan jodohku , mgkn mmg dia bukn yg trbaik untukku

mmbutuhkn wktu sktar 2tahun untuk aku benar2 bisa melupakn dia , melupakn ksalahn yg dia prbuat kpdaku
tapi tidak utk smua kenangan indah itu , smua tetap aku smpan di kotak kecil dhatiku
itulah mngpa aku selalu menangs saat kedua rasa itu brkecamuk ddalam hatiku
rasa sakit , benci itu pasti ada tp aku juga tidak bisa mnghilangkan rasa sayangku krna aku tulus menyayanginy
aku menyayangimu bibho , berbhagiaah dng dia dhidupmu skrg , jaga dia sayangi dia melebhi aku .
selamat malam :)

*d.o.s
di kamarku tercinta - 02.26

0

0 komentar:

Posting Komentar

indonesia

Time

weather

bloguez.com

online

Links

free counters