contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Mendunia dengan menulis

twitter

Jumat, 27 Mei 2011

Justin Bieber tampil di SICC, Bogor, Jawa
 Barat (Foto: Heru 
Haryono/okezone)
Justin Bieber tampil di SICC, Bogor, Jawa Barat (Foto: Heru Haryono/okezone)
LOS ANGELES - Sementara 'My World Tour' Justin Bieber akan selesai dan akan kembali ke AS minggu depan, ia mengunggah file audio lagu Come Home to Me.
Penyanyi pop remaja asal Kanada itu tampak suaranya terdengar lembut dengan balutan musik akustik. Lagu Come Home to Me adalah milik penyanyi indie Ernie Halter.





"Lagu Come Home to Me sepertinya lagu yang bagus. Saya pikir saya akan melakukan sesuatu sedikit dengan lagu itu," tulis Bieber di laman Twitter. Seperti dilansir Aceshowbiz.com, Jumat (20/5/2011).

Kemudian, Halter menanggapi idola remaja itu dengan ucapan “terima kasih” tulisnya. Artis yang memang kurang dikenal oleh masyarakat Tweeter.

“Kau terdengar hebat menyanyikan lagu kita (terdapat rekan-penulis berinisial @ lisagoe). Kita berdua sangat tersanjung!" tulisnya lagi.

Hanya hitungan beberapa jam saja setelah lagu yang di cover Bieber itu dimuat di situs mikrobloging, Halter punya banyak pengikut baru.

"Hanya mendapat tambahan 30.000 follower, terima kasih untuk @justinbieber, dan aku jadi tren topik di Inggris dan Australia.#wow," tulisnya. Sekarang Halter memiliki sekitar setengah juta pengikut.

Sebelum file audio Come Home to Me diposting pada Twitter, Bieber sebenarnya telah nyanyi meng-cover pada konsernya saat menghentak Hong Kong awal pekan ini.

0

0 komentar:

Posting Komentar

indonesia

Time

weather

bloguez.com

online

Links

free counters